Cara Mengalihkan atau Redirect URL Blog lama ke Blog Baru

Dtonlinefabs-Pernahkah Anda bermain ketika mengunjungi blog tetapi sebaliknya Ditransfer atau dialihkan ke blog lain. Biasanya itu Karena pemilik blog menggantikan blognya. Jika hanya membuat blog baru secara otomatis akan hilang Pengunjung di blog lama. Karena itu, pemiliknya Blog tidak akan Kehilangan pengunjung jika mengalihkan url blog lama ke blog baru. Pengunjung mengunjungi blog. lama akan secara otomatis membuka blog baru karena Redirect. Jadi, blog baru akan dapatkan pengunjung yang sama.

Cara Mengalihkan atau Redirect URL Blog lama ke Blog Baru

Cara Mengalihkan atau Redirect URL Blog ke Blog lain

Bagaimana cara mengalihkan url blog ke blog lain? Saya akan memberikan caranya kepada Anda dengan script javascript yang bisa Anda copy-paste secara cuma-cuma dibawah ini. Cara ini dapat Anda praktekkan di platform blog Blogger, jadi untuk pengguna wordpress tidak bisa. Berikut ini panduan lengkap cara membuat redirect url blog ke blog lain.

  1. Buka blogger.com
  2. Login pada akun blogger Anda
  3. Pergi ke menu Tema, Edit HTML
  4. Selipkan kode dibawah ini diantara <head> dengan </head>

<script type='text/javascript'>

  var d='<data:blog.url/>';

  d=d.replace(/.*\/\/[^\/]*/, '');

  location.href = 'http://www.urlblogtujuan.com';

</script>

Kemudian ganti http://www.urlblogtujuan.com dengan link blog tujuan Anda. Simpan tema tersebut. Maka blog tersebut akan otomatis ter-redirect dengan url tujuan Anda. 

Demikan artikel tutorial dari saya semoga diatas dapat membantu Anda dalam mengalihkan url redirect blog, Sekian terimakasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengalihkan atau Redirect URL Blog lama ke Blog Baru"