Cara Mendaftar Program Affiliate Involve Asia (Affiliate Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia, dll)

Dtonlinefabs-Artikel ini berikisakan "Cara Mendaftar Program Affiliate Involve Asia", serta memberitahu Anda mengenai cara mendapatkan uang dari affiliate marketing. Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan besar Anda akan ingin tahu cara mendaftarkan salah satu afiliasi Bukalapak, Laza, Shopee, Tokopepedia, Blibli, atau mungkin afiliasi e-commers lainnya. Tenang, Anda telah menemukan item yang benar, kami akan membahas segala sesuatu secara detail.

Cara Mendaftar Program Affiliate Involve Asia (Affiliate Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia, dll)

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet adalah mengikuti program afiliasi. Program afiliasi itu sendiri adalah program pemasaran dengan model bisnis yang membayar komisi untuk layanan seseorang setelah orang tersebut berhasil menjual barang atau jasa pedagang melalui pemasaran internet. Dengan kata lain, Anda akan menerima komisi untuk penjualan artikel yang mempromosikan setelah menghadiri program afiliasi.

Definisi involve asia

Melibatkan Asia adalah platform e-commerce dari afiliasi, yang merupakan forum bagi para aktor program pemasaran afiliasi untuk mendapatkan penghasilan online. Melibatkan Asia adalah platform pemasaran yang dirancang khusus untuk aktor e-commerce lainnya dan pengecer online untuk menempati penjualan produk.

Ini melibatkan platform Asia membantu e-commerce di seluruh Asia Tenggara dengan meningkatkan layanan penjualan dan produk dengan menghubungkannya ke penerbit pengaruh online dan online yang memiliki banyak pengikut dengan bantuan program afiliasi.

Apa kelebihan bergabung dengan program afiliasi?

Salah satu keuntungan dari mengikuti program afiliasi adalah bahwa Anda akan mendapatkan komisi (uang) tanpa harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan artikel, memberikan tindakan, barang dagangan dan mengirimkan produk. Anda hanya perlu mempromosikan barang kepada konsumen, terjadi pembelian, kemudian menunggu komisi (uang) untuk mencapai akun Anda.

Bagaimana cara kerja program pemasaran afiliasi?

Secara sederhana, itu hanya menjual / mempromosikan produk ke konsumen, maka Anda akan mendapatkan komisi. Atau dengan kata lain, tugas Anda adalah mengirim pengunjung / pengunjung sebanyak mungkin ke situs web (Merchant / Marketplace / Online Store). Ketika pengunjung / pengunjung ini melakukan pembelian atau melakukan transaksi di situs web (pasar / toko online), Anda akan mendapatkan komisi dari pembelian / transaksi dan pemilik situs web (pasar / toko online) akan tahu bahwa pengunjung / pengunjung berasal dari Anda melalui sistem.

Ketika pengunjung / pengunjung tiba di situs web afiliasi Anda dan klik tautan iklan dan membawa Anda ke situs web penjual, pada saat itu, pada saat itu ada proses di balik layar yang diproduksi. Itu adalah cookie yang ditempatkan di komputer pembeli ketika mereka mengklik tautan ke situs web penjual di mana cookie ini berguna untuk memberi tahu penjual bahwa pengunjung / pengunjung berasal dari afiliasi apa pun, jadi tidak akan ada kesalahan saat memberikan komisi afiliasi.

Bagaimana saya memilih program afiliasi yang baik?

Dalam hal ini, pilih program afiliasi tepercaya dan teruji untuk membayar. Jangan tiba setelah saya Cape untuk mempromosikan produk dari pasar pada saat pembelian, Komisi yang harus kita peroleh tidak dibayar.

Di Indonesia, ada banyak pasar e-commerce atau pasar yang dapat Anda pilih, seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dll. Di mana Anda dapat menjual produk. Namun, antara pasar, itu tidak memiliki program afiliasi secara langsung, dalam arti bahwa ia membuka program afiliasi melalui yang ketiga. Misalnya, Shopee, yang membuka program afiliasinya melalui Asia.

Melalui afiliasi, ini melibatkan program Asia, pada saat yang sama Anda dapat mengambil program afiliasi dari e-commerce besar di Asia Tenggara, bahkan di Indonesia, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopepedia, Lazada, Blibli dan masih ada Banyak Perdagangan Elektronik Lainnya. Oleh karena itu, sudah cukup untuk memiliki akun Asia yang terlibat untuk menjadi perdagangan afiliasi elektronik yang hebat seperti yang disebutkan.

Sangat praktis dan sangat berguna. Bayangkan jika Anda mengikuti satu per satu, program afiliasi dari setiap pasar (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli, dll.), Tentu saja, akan sangat tidak efisien dan sangat bermasalah untuk Anda.

Bagaimana Cara Mendaftar Program Affiliate Involve Asia?

Metodenya sangat mudah. Jika Anda tertarik untuk mendaftarkan program afiliasi, Anda dapat mengikuti panduan berikut.

  • Langkah pertama untuk mengunjungi URL pendaftaran berikut: https://app.involve.asia/signup
  • Isi bagian "Informasi Properti" sebelumnya sesuai dengan cara yang ingin Anda gunakan untuk program afiliasi ini. Misalnya, situs web / blog, Instagram, Facebook, YouTube dan sebagainya.
  • Misalnya, jika Anda menggunakan blog sebagai media utama, maka Anda hanya perlu memasukkan URL blog Anda, nama blog Anda, saluran (kategori blog Anda) jika tidak ada kecocokan, pilih hanya "Lainnya", pilih bagaimana Anda membawa pengunjung ke blog Anda, maka itu juga sedikit tentang isi blog Anda. Contoh-contoh seperti ini:
  • Langkah selanjutnya klik pada "Next", "kategorisasi properti" akan muncul. Lebih atau kurang penampilan akan menjadi contoh di bawah ini. Isi setiap kolom yang sesuai dengan kategori dan keinginan blog Anda, misalnya, sebagai berikut:
  • Jangan bingung, pilih apa yang menurut Anda benar dan fokus. Setelah menyelesaikan bagian "Klasifikasi Properti" dan Anda mengklik "Selanjutnya", bagian "Inventaris Premium" akan muncul, di sini Anda memilih "Tidak", lalu klik "Berikutnya" sebagai contoh berikut:
  • Dan langkah terakhirnya harus menyelesaikan bagian "Informasi Pribadi". Apakah itu terlihat seperti ini:
  • Isi sesuai dengan data Anda, jika Anda tidak memiliki nama perusahaan, lengkapi nama pribadi Anda. Gunakan email dan kata sandi aktif yang Anda inginkan dan ingat dengan baik. Selanjutnya, email dan kata sandi ini akan digunakan untuk memasuki akun Incotect Asia Anda.
  • Setelah semuanya diisi, periksa bagian "Saya Menerima ...", lalu klik "Kirim". Di bawah ini Anda akan diminta untuk mengoreksi email Anda. Buka email yang sebelumnya telah Anda terdaftar.
  • Klik pada URL / tautan yang telah diberikan untuk mengonfirmasi email Anda dan bertahan dari seluruh proses pendaftaran. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu dari satu hingga tiga hari (waktu normal), proses diterima atau jika catatan Anda atau tidak.
  • Selamat yang telah bergabung dengan afiliasi melibatkan program Asia.

Cara Bergabung dengan Program Affiliate E-Commerce

Metodenya mudah, setelah diterima Invovle Asia, ada afiliasi yang Anda inginkan (Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dll.) Melalui akun Anda di papan instrumen Asia.

Login pertama terlebih dahulu dengan akun yang telah terdaftar di situs Asia yang terlibat: https://app.involve.asia/

Itu bisa dilihat di atas merah dikelilingi., ada bagian menu “Partner”. Klik bagian tersebut lalu klik Advertiser Directory (Partner > Advertiser Directory).

Pilihlah produk affiliate yang Anda minati (Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Jd.id, dll), ada yang tidak perlu mendaftar lagi dan ada yang harus mendaftar. Yang tidak harus mendaftar lagi ada tulisan “Generate Link” (Anda tinggal mengambil link affiliate saja). Sementara yang harus mendaftar ada tulisan “Apply”. Berikut sebagai contoh cara mendaftar ke salah satu marketplace.

Pertama cari program affilate yang anda inginkan, setelah ketemu klik “Apply”. Maka muncul tampilan seperti dibawah ini, isi sesuai dengan kriteria blog Anda:

Pilihlah produk affiliate yang Anda minati (Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Jd.id, dll), ada yang tidak perlu mendaftar lagi dan ada yang harus mendaftar. Yang tidak harus mendaftar lagi ada tulisan “Generate Link” (Anda tinggal mengambil link affiliate saja). Sementara yang harus mendaftar ada tulisan “Apply”. 

Kemudian cari program affilate yang anda inginkan, setelah ketemu klik “Apply”. 

Setelah semuanya terisi klik “Save” atau “Submit” maka akan muncul tulisan “Application submitted successfully”, itu artinya pendaftaran Anda sudah terkirim. Maka tulisan “Apply” akan berubah menjadi “Pending”. Tunggulah 1-3 hari (waktu normal) sampai Anda menerima email berisikan diterima atau tidaknya pendaftaran Anda. Jika Anda diterima maka tulisan “Pending” akan berubah menjadi “Generate Link”

Bagaimana cara membuat link affiliate-nya?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, tapi disini kita akan mencontohkan cara membuat link affiliate dari Shopee. 

  • Langkah pertama jika Anda belum login maka Anda harus login terlebih dahulu. Setelah itu pada bagian menu klik “Promotion” lalu pilih “Deeplink” (Promotion > Deeplink).
  • Pada bagian “Advertiser” pilih iklan mana yang akan ada pasang (contoh: Shopee). Setelah dipilih kita harus mencari link produk yang kita inginkan melalui website shopee lalu copy link atau url produk tersebut.
  • Copy link/url produk shopee tersebut lalu letakan pada bagian “Insert Destination URL” di dashboard Involve Asia, lalu klik “Generate” maka akan muncul hasil “Generated Link” 
  • Lalu terakhir copy link tersebut dan masukan ke artikel website / blog Anda. Selain itu Anda bisa langsung share link tersebut ke Facebook, Twitter ataupun WA. Buatlah promosi yang bagus agar orang tertarik untuk meng-klik link tersebut. Semakin banyak orang meng-klik, maka semakin banyak kemungkinan komisi yang bisa Anda dapatkan.

Itulah panduan lengkap dari cara afiliasi dafftar melibatkan serta afiliasi Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dll. Anda menjadi lebih mudah untuk mendaftar dengan paduan ini, terima kasih. Semoga cara diatas dapat membantu Anda dalam bergabung dengan program afiliasi involve asia, sekian dari saya terimakasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mendaftar Program Affiliate Involve Asia (Affiliate Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia, dll)"