10 Toko Elektronik Terbaik di Medan, Harga Bersahabat Kualitas Terbaik

Dunia Toko Online (dtokonline.eu.org)-Artikel ini kita akan membahas toko elekronik terbaik di Medan. Hal ini sangat penting, terutama sebagai rekomendasi berbelanja agar semakin mudah mendapatkan produk elektronik dengan kualitas terjamin.


Tentu Anda mau tahu daftar toko elektronik terbaik di Kota Medan ? Wajar memang jika akan terasa bingung untuk berbelanja elektronik di kota medan. Hal ini karena di Propinsi Sumatra Utara tersebut, memang ada banyak sekali toko elektronik.


Medan merupakan sebuah provinsi yang terletak di Sumatera Utara, sebagai kota terbesar disana tentunya potensi pasar yang ada di medan juga sangat besar. Jika Anda ingin berbelanja toko Elektronik di Medan berikut ini adalah daftarnya.


Perlu rekomendasi terpercaya terkait toko elektronik terbaik di Kota Medan, selain agar tidak bingung menentukan toko untuk berbelanja, tentu saja agar Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik.


10 Toko Elektronik Terbaik di Medan


Pada postingan kali ini kita akan membahas daftar toko elektronik terbaik di Medan, yang bisa menjadi referensi Anda dalam berbelanja.


Sebagai peralatan yang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas dan kebutuhan sehari-hari, tentu Anda ingin memiliki produk terbaik bukan? Jadi sempatkan waktu untuk membaca semua ulasan berikut ini ya…


1. Artech Elektronik



Toko yang pertama akan kita bahas adalah Artech Elektronik. Salah satu toko elektronik terbaik di Medan ini berada di Cambridge City Square 1St Floor, Jalan Letnan S. Parman, No. 1-5, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.


Berbagai produk elektronik ada di sini, mulai dari smartphone, audio video, elektronik kebutuhan rumah dan lainnya. Jam operasional toko ini sendiri adalah pkl. 10.00 – 21.00 WIB, dengan nomor telepon pengelola +6261 4528611.


Lengkapnya produk yang ditawarkan membuat masyarakat Medan dan sekitarnya sangat terbantu, baik dalam kebutuhan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga ataupun penunjang gaya hidup. Selain menjual berbagai produk berkualitas, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif sehingga dapat dibeli oleh siapa saja yang berkunjung ke toko resminya. Tak ketinggalan produk yang dijual pun senantiasa sesuai zaman, sehingga Anda akan senantiasa bisa mendapatkan produk terbaru yang bermutu.


2. Asia Makmur Jaya

Toko elektronik Asia Makmur Jaya berlokasi di Jalan Asia No.98/56, Sei Rengas I, Medan Kota. Jam operasional toko ini mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan memiliki nomor pengelola +6261 7345858.


Berbagai jenis elektronik  terbaru bermerk dengan kualitas terbaik ada di toko ini. Para pengunjung bisa langsung memilih berbagai produk yang diinginkan dengan langsung berkunjung ke toko resminya tersebut.


Banyaknya pilihan produk yang ada, membuat pengunjung tidak sulit untuk menemukan berbagai jenis produk elektronik yang dibutuhkan. Selain berkualitas, harga jualnya juga terjangkau sehingga bersahabat dengan kantong para pembelinya.


3. Asia Jaya Lestari

Toko elektronik terbaik di Medan berikutnya adalah Asia Jaya Lestari. Berada di Jalan S. Parman No. 127, Kota Medan, tentu membuat Anda akan sangat mudah untuk menemukannya. Memiliki jam operasional 08.00 s/d 18.00 WIB, Anda pun bisa menghubungi pengelolanya di nomor telpon +6261 84540808.


Bagi Anda yang sedang mencari berbagai jenis produk elektronik rumah tangga, toko ini sangat tepat untuk dikunjungi. Selain produk yang dijual berkualitas, adanya potongan diskon dalam berbagai momen, juga membuat orang banyak yang berdatangan ke toko ini.


Mayoritas produk yang dijual di Asia Jaya Lestari adalah merupakan produk elektronik dari berbagai merk terbaik. Pelayanannya yang ramah, menjadikan para pengunjung juga sangat nyaman berbelanja di toko ini.


4. December Electronic

December Electronic merupakan salah satu elektronik terbaik yang berada di Jalan Setia Budi No. 427A, Kelurahan Tanjung Sari, Tanjung Sari, Medan Selayang, Kota Medan. Memiliki jam operasional 09.00 s/d 21.00 WIB, Anda juga bisa menghubungi di nomor telepon pengelolanya, yakni +62852 7726 2221.


Toko elektronik ini memiliki berbagai produk elektronik terbaik seperti aneka gadget, smartphone, dan juga berbagai produk elektronik rumah tangga, misalnya saja seperti mesin cuci, kulkas, dan lain sebagainya.


Untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga bersahabat, Anda bisa berkunjug langsung ke toko December Electronic. Mengenai garansinya Anda tidak perlu khawatir, sebab sudah mendapatkan langsung dari pabrikannya. Dengan hal ini, maka sebagai coustomer Anda pun akan semakin tenang dan nyaman.


5. Electronic City

Electronic City merupakan sebuah perusahaan pioneer produk elektronik yang ada di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2001 silam, perusahaan ini semakin eksis dan semakin diminati banyak masyarakat.


Setidaknya sudah ada 64 toko sebagai cabang resmi dari Electonic City, tak terkecuali Kota Medan. Cabang resmi Electronic City di kota Medan berada di Medan Fair Plaza Lt. 3, Jalan Gatot Subroto, Sekip, Medan Petisah, Kota Medan.


Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi tokonya, maka bisa memanfaatkan website resminya. Melalui website tersebut Anda bisa dengan mudah berbelanja produk elektronik yang dibutuhkan, seperti smartphone. kamera. komputer dan laptop, perlnegkapan kantor, perlengkapan rumah tangga, dan lain sebagainya.


Jam operasioanal toko ini sendiri adalah dimulai dari pukul 10.00 WIB s/d 22.00 WIB, dengan nomor telepon pengelola +6261 4140677 . Pelayanan yang prima akan membuat Anda sangat nyaman saat berbelanja di Electronic City.


6. Matahari Electronic

Matahari Electronic merupakan salah satu toko elektronik terbaik di Medan. Memiliki jam operasional 08.00 s/d 18.00 WIB, alamat toko ini sendiri berada di Jalan Perniagaan Baru, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan. Anda pun bisa menghubungi pengelolanya di nomor telepon +6281 2658 7123.


MatahariElectronic menjual banyak sekali beragam produk elektronik, misalnya saja seperti CCTV. alat ukur, handy talky, metal detector, GPS, PABX, station radio, theodolite, dan berbagai peralatan elektronik aksesoris yang lainnya. Selain berkualitas, berbagai produk tersebut dijual dengan harga terjangkau, dan dipersembahkan untuk siapa saja yang berkunjung ke Matahari Elektronik.


Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab toko ini juga melayani pembelian via online. Anda tinggal mendaftar akun member melalui situs resminya, maka setelah itu bisa langsung berbelanja sesuai kebutuhan.


7. Medan Elektronik

Sesuai namanya, toko elektronik ini memang mempersembahkan keberadaannya untuk memberikan berbagai produk, dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Medan dan sekitarnya.


Berbagai produk berkualitas dapat Anda temukan di Medan Elektronik, misalnya seperti AC, TV, dan juga CCTV. Ketiganya merupakan produk andalan toko ini, yang mereka persembahkan untuk para customernya.


Berbelanja di sini pun sangat nyaman, terlebih tersedia banyak sekali produk elektronik dari berbagai brand ternama yang sudah sangat terkenal kualitasnya. Misalnya saja seperti LG, Samsung, Panasonic dan lain sebagainya.


Bagi Anda yang ingin membeli CCTV, TV, maupun AC, Medan Elektronik adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai tempat berbelanja.


Lokasi salah satu toko terbaik di Medan ini berada di Jalan Boulevard Raya, No. 88 C, Komplek Cemara Asri, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Kota Medan. Untuk menghubungi pengelolanya, silahkan bisa melalui nomor telepon berikut ini +6261 6633600. Adapun untuk jam operasional sendiri yaitu mulai dari pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.


8. Memory Electronic

Salah satu toko elektronik terbaik di Kota Medan berikutnya adalah Memory Electronic. Berlokasi Jalan Asia No. 328E, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, dengan nomor telepon pengelola +6261 7369100, setiap harinya toko ini beroprasi dari pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.


Menjual berbagai produk elektronik terbaik dengan harga dan pelayanan yang sangat bersahabat, membuat toko ini selalu ramai dikunjungi customer. Menariknya lagi, dalam berbagai momen toko ini juga sering memberikan harga promo. Kesempatan ini tentu dimanfaatkan dengan baik oleh banyak masyarakat, sehingga mereka bisa mendapatkan produk elektronik dengan harga yang lebih terjangkau.


9. Mulia Abadi

Mulia Abadi merupakan sebuah toko elektronik yang senantiasa menghadirkan produk elektronik berkualitas, dengan harga yang sangat bersahabat. Berbagai jenis produk elektronik ada di sini, dimulai dari elektronik kebutuhan rumah tangga, kantor, kesehatan, kecantikan, hiburan, dan lain sebagainya.


Selain pelayanannya yang memuaskan, ada juga sistem delivery sehingga customernya akan semakin nyaman dan tenang dalam berbelanja.


Lokasi salah satu toko elektronik terbaik di Medan ini berada di  Jalan Singa No.154B, Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara. Anda bisa menghubungi pihak pengelolanya melalui nomor telepon (061) 4150642.


10. Robinson Electronic

Robinson Electronic adalah salah satu toko elektronik terbaik, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan No,87/67, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan. Beroprasi mulai dari pukul 09.00 – 20.00 WIB setiap harinya, Anda juga bisa menghubungi pihak pengelolanya di nomor telpon +6261 4529012.


Toko elektronik ini menjual berbagai produk audio video, serta berbagai produk elektronik rumah tangga. Dilindungi dengan garansi resmi pabrikan, membuat Anda nyaman dan tenang membeli produk elektronik di Robinson Electronic.


Menariknya lagi, selain harga jualnya terjangkau toko ini juga menyediakan sistem delivery, yang cepat dan tepay waktu. Hal ini tentu saja membuat para pelanggan semakin nyaman dan puas saat berbelanja.


Penutup

Demikian pembahasan mengenai daftar toko elektronik terbaik di Medan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk elektronik berkualitas dengan harga yang bersahabat, silahkan bisa berkunjung ke salah satu toko tersebut. Semoga bermanfaat. Original Daftar Toko Elektronik Terbaik di Kota Meda, Harga Murah Kualitas Hebat !

Tidak ada komentar untuk "10 Toko Elektronik Terbaik di Medan, Harga Bersahabat Kualitas Terbaik"