Rekomendasi Keyboard Mechanical Terbaik di Kelasnya

Dtonlinefabs-Keyboard mekanis murah dengan spesifikasi yang berkualitas adalah impian gamer yang suka memainkan game PC terbaik. Salah satunya, lur? Gamer sejati tentu tidak asing dengan nama keyboard mekanis yang memiliki saklar fisik di bawah tombol sehingga terasa nyaman saat digunakan untuk bermain game.

Sayangnya, keyboard ini biasanya dihargai dengan harga tinggi, bahkan hingga jutaan rupiah. Tapi, ada juga keyboard mekanis yang dijual dengan harga terjangkau, kenapa!

Rekomendasi Keyboard Mechanical Terbaik

Ingin tahu apa rekomendasi keyboard mekanis murah yang cocok untuk gaming, lur? Selanjutnya Jaka telah mengumpulkan rekomendasinya untuk Anda. SIMAK, YUK!

Rekomendasi 3 Keyboard Mechanical Gaming Terbaik

Keyboard Gaming Ukuran Penuh Terbaik: Corsair K95 Platinum XT

Ketika datang ke keyboard mekanis, hanya beberapa yang dapat mencocokkan model corsair kelas atas untuk fitur murni. Keyboard K95 Platinum XT yang penuh lemak ini memiliki latar belakang RGB yang sangat dapat diprogram dan pencahayaan tepi yang dapat mencerminkan statistik dalam permainan, ditambah kontrol makro, volume dan media khusus, port USB, dan sandaran tangan mewah. Pengalaman pengetikan yang sebenarnya juga tidak dilupakan, dengan berbagai sakelar - termasuk opsi kecepatan MX yang sulit ditemukan dengan sakelar ceri biasa. Keyboard juga dibuat dengan baik, dengan chassis aluminium dan Keycaps PBT yang akan memberikan umur panjang yang sangat baik.

Tentu saja, semuanya memiliki harga - dan untuk K95 Platinum XT, itu termasuk label harga jejak dan premium yang substansial. Namun, jika Anda yakin bahwa kesempurnaan datang ketika tidak ada yang tersisa untuk ditambahkan selain tidak ada yang harus diambil, platinum XT layak dilihat. Jika Anda bersedia mengorbankan beberapa pencahayaan tepi RGB dan baris makro khusus, Corsair K70 MK.2 juga sangat direkomendasikan dan menawarkan nilai uang yang jauh lebih baik.

Keyboard Mekanik Ringkas Terbaik: Fnatic Streak 65

Fnatic Streak 65 adalah keyboard kompak favorit baru kami, menawarkan semua fungsi yang Anda butuhkan untuk game kompetitif dalam faktor bentuk kecil dan nyaman yang memberi Anda banyak ruang untuk mouse superior dan ergonomis. Keyboard menggunakan sakelar mekanis 'kecepatan', linear, dan low profile milik fnatic sendiri, memungkinkan penekanan tombol yang sangat cepat dan membuat ketukan dua kali lebih mudah. Layout sedikit lebih lebar dari ukuran 60 persen dari Mini Huntsman Razer di bawah ini, tetapi menambahkan tombol panah khusus dan empat program yang dapat diprogram - Saya pikir kebanyakan orang akan mendapat manfaat dari inklusi ini. Selain tidak makan banyak ruang meja, tinggi 22mm dan berat 420g membuat keyboard ini dengan mudah memasuki tas atau bahkan kantong depan hoodie. Dimensi kompak dan bingkai aluminium juga berkontribusi pada rasa yang sangat kokoh.

Faktor-faktor bentuk luar, FNatic ​​telah berhasil dengan baik untuk detail kuku di sini juga. Stabilisator pada tombol yang lebih besar telah dilumasi sebelumnya untuk pengoperasian yang mudah dan mudah, port USB-C mengimbangi ke kiri untuk memastikan kabel tidak mengganggu mouse dan legenda pada setiap tombol yang membaca font yang dapat dibaca daripada kebanyakan Keyboard Gaming. Bahkan sakelar rumah transparan dan dua led tambahan tertanam di bawah bar spasi untuk memastikan bahwa pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan didistribusikan secara merata ke seluruh papan. Saya sangat suka dimasukkannya 'kompetisi mode', yang mengatur pencahayaan menjadi oranye redup dan mengunci tombol Windows.

Satu-satunya kelemahan yang saya temukan ketika menguji streak 65 berurusan dengan perangkat lunak 'op' 'fnatic op', yang masih dalam pengembangan aktif. Aplikasi macet beberapa kali ketika mengubah mode pencahayaan, itu tidak memungkinkan satu warna untuk mengatur dan tidak menawarkan opsi untuk mengubah empat tombol makro yang diberi nomor untuk bertindak sebagai fungsi sekunder yang terdaftar (menyisipkan, menghapus, halaman atas). (Ada kombinasi tombol fungsi utama, tetapi ini juga mengubah tombol panah untuk mengontrol musik - tidak ideal untuk mengedit teks.)

Tidak ada satu pun dari ini adalah dealbreaker, tetapi dianggap bersama mereka mewakili satu-satunya hal kecil yang saya miliki tentang merekomendasikan keyboard sempit ini kepada audiens yang luas. Secara keseluruhan, garis-garis baru ini semudah mencintai saudara-saudaranya yang lebih besar dan tentu saja salah satu keyboard game terbaik di pasaran.

Keyboard Nirkabel Terbaik: Logitech G915 TKL

G915 TKL adalah kombinasi dari dua tren pengembangan dari perusahaan yang menerbitkannya: Konektivitas nirkabel latensi rendah yang andal dari logitech dan switch mekanis seperti laptop dari KailH. Kombinasi ini sangat mengesankan, memungkinkan konstruksi keyboard yang sangat tipis untuk bermain game dan mengetik yang nyaman untuk digunakan dan terlihat sangat bersih di meja Anda - terutama dalam faktor bentuk ringkas baru ini. Ada tiga jenis sakelar profil rendah yang ditawarkan di sini secara langsung - klik, taktil, dan linear - sehingga Anda dapat memilih jumlah umpan balik taktil dan suara yang masuk akal untuk Anda.

Koneksi nirkabel LightSpeed ​​berfungsi dengan sempurna dalam pengujian kami, memberikan kesan kabel yang sama dengan Gaming G pro mouse logitech nirkabel. Daya tahan baterai juga kuat, sekitar 40 jam dengan cahaya latar belakang pada kecerahan maksimum - sepuluh jam lebih panjang dari ukuran penuh G915. (Jika Anda mematikan lampu latar, G915 TKL mengelola lebih dari seribu jam!) Bluetooth juga tersedia, yang menambahkan lebih banyak latensi tetapi memungkinkan keyboard untuk bekerja dengan perangkat seperti ponsel dan tablet; Anda dapat beralih antara koneksi Bluetooth dan lightspeed dengan menekan satu tombol yang menjadikannya teman yang nyaman untuk smartphone, iPad, atau laptop tanpa port USB ukuran penuh.

Di tempat lain, Logitech sangat prihatin dengan detail. Tubuh paduan aluminium dari G915 TKL terasa sangat kokoh meskipun memiliki desain yang tipis, dengan sudut bulat lembut dan roller volume "tanpa gesekan" di sudut kanan atas. Desain tanpa kunci berarti tidak ada tombol makro atau papan nomor khusus, seperti yang kita lihat dalam ukuran penuh G915, tetapi masih ada kontrol media di bawah roller volume dan berbagai pengaturan profil di bagian atas. RGB Backlight disertakan di bawah setiap tombol, yang tentu saja dapat diatur ke satu warna, ditolak atau sepenuhnya dinonaktifkan jika Anda mau.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Keyboard Mechanical Terbaik di Kelasnya"