Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat Menggunakan SUB4SUB Pro

Dtokonline-Artikel ini akan memberikan informasi bagaimana cara menambah subscriber youtube dengan cepat menggunakan SUB4SUBS Pro, penambahan subscriber dapat dilakukan dengan cara melakukan subs4subs dengan channel lain. Video dan channel youtube Anda juga akan ditonton dan di like oleh akun gmail orang lain, jadi ini manual human (manusia) bukan bot.


Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat


Youtube adalah sebuah platform media sosial video yang populer digunakan banyak orang. Tidak hanya itu, dengan mengupload video youtube juga bisa menambah sumber pendapatan Anda. Agar video youtube bisa di monetise maka perlu 1000 subscriber sebagai syarat minimal.


SUB4SUB PRO PENAMBAH SUBSCRIBER DAN VIEW YOUTUBE


Sub4sub Pro adalah aplikasi saling sub yang bisa kalian unduh di Play Store. Untuk pengguna iOS sepertinya belum bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan tempat berkumpulnya Youtuber pemula yang masih sedikit subscribernya. Para Youtuber pemula tersebut menggunakan aplikasi ini sebagai marketing video – video channelnya.


Aplikasi ini cukup terbukti memberikan subscriber yang organik. Karena yang menonton video kalian dari aplikasi ini merupakan pengguna aktif. Tapi para pengguna ini biasanya dari luar negeri sih tapi juga ada pengguna dari Indonesia juga.


Pada aplikasi ini penggunanya di berikan tugas untuk view & like dan subscribe video seseorang. Jika kalian menyeleseikan tugas seperti view, like dan subscribe video orang, kalian akan mendapatkan koin. Sama seperti Cara Menambah Subscriber Real Menggunakan Aplikasi Uchannel Koin tersebut bisa kalian gunakan untuk mengiklankan video kalian agar ditonton orang lain.


View and Like


Tugas view dan like ini harus kalian lakukan agar mendapat koin. Koin yang kalian dapatkan biasanya hanya 5 koin. Dan kalian harus menonton video tersebut sekitar semenit.


FAVOURIT CHANNEL


Favourit channel sama seperti view & like. Tapi koin yang kalian dapatkan lebih banyak, kalian bisa mendapatkan 10 koin dengan tambahan tugas subscribe ke channel yang kalian tonton.


Campaign (kampanye)


Campaign adaalah fitur untuk mengiklankan video kita. Pada fitur campaign kalian akan mengiklankan video kalian dengan jumlah koin tertentu. Koin penggunaan terendah dari fitur campaign adalah 50 koin dengan jangkauan subscriber 5 dan view 5.


CARA CEPAT MENAMBAH SUBSCRIBER YOUTUBE DENGAN APLIKASI SUB4SUB PRO

  • Download aplikasi Sub4sub Pro dari Google Play.
  • Login dengan akun Google kalian.
  • Dapatkan koin dengan cara menonton, like dan subscribe channel orang.
  • Gunakan koin untuk mengiklankan video.

Aplikasi ini terbukti menambah subscriber secara real. Karena penggunanya diwajibkan subscribe ketika menonton video. Jika tidak unsubscribe bahkan akan terancam di ban oleh aplikasi tersebut.


Kalian bisa menonton video tutorial cara menambah subscriber Youtube dengan aplikasi Sub4sub Pro.

Begitulah panduan mengenai cara menambah subscriber youtube dengan cepat menggunakan aplikasi subs4sub, bila ada hal yang kurang jelas bisa Anda tanyakan di kolom komentar. Sekian dari saya terimakasih. 

Tidak ada komentar untuk "Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat Menggunakan SUB4SUB Pro"