Cara Mengaktifkan dan Verifikasi ShopeePay

Dtonlinefabs-Artikel ini berisi panduan Cara Mengaktifkan dan Verifikasi ShopeePay yang bisa Anda praktekan pada aplikasi toko online Shopee. Dengan ShopeePay Anda bisa melakukan transaksi secara online tanpa menggunakan kartu ATM.

Cara Mengaktifkan dan Verifikasi ShopeePay

ShopeePay adalah layanan uang virtual yang dapat digunakan oleh pengguna akun Shopee untuk melakukan pembayaran online pada platform Shopee, mungkin juga terputus dari Shopeepay Trader dan juga digunakan untuk menyimpan perubahan perubahan.

Untuk menggunakan Shopeepay, Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu. Jika keseimbangan di dalam Shopeepay sudah cukup untuk membeli produk, Anda dapat memilih metode pembayaran untuk menyelesaikan pembelian yang Anda buat.

Shopeepay memberikan lebih banyak manfaat bagi pengguna. Yang paling banyak digunakan adalah voucher pengiriman gratis. Cobalah untuk tidak memperhatikan voucher yang tersedia di Shopeepay, rata-rata termasuk pengiriman gratis untuk pembayaran dengan Shopeepay.

Mendaftar diri di ShopeePay

Cara mengaktifkan ShopeePay

Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan oleh Shopeepay setelah mengaktifkan akun. Cara mengaktifkan Shopeepay tidak sulit. Dengan beberapa langkah, seperti yang akan Anda jelaskan di bawah ini, Anda dapat menggunakan pembayaran yang tidak dalam bentuk tunai melalui Shopeepay.

  • Unduh aplikasi Shopee. Untuk ponsel berbasis Android, Anda dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store. Adapun pengguna iOS ponsel, Anda bisa mendapatkan aplikasi di App Store.
  • Buka aplikasi, lalu masukkan submenu saya. Pilih opsi Shopeeey.
  • Pemeriksaan kolom menyetujui syarat dan ketentuan. Setelah itu, lanjutkan dengan proses aktivasi dengan mengklik Shopeelay.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor telepon Anda.
  • Klik Lanjutkan dan atur nomor PIN ShopEeekay.
  • Klik pada halaman untuk mengotentikasi identitas (itu bisa menjadi sidik jari untuk pengguna Android atau ID wajah. Anda juga dapat menyentuh ID untuk pengguna iOS). Anda juga dapat mengklik opsi yang ditetapkan nanti jika Anda ingin menunda pengaturan otentikasi identitas yang dimasukkan ke dalam proses aktivasi.

Cara memverifikasi ShopeePay

Setelah akun diaktifkan, langkah selanjutnya adalah memverifikasi akun Shopeelay. Untuk memverifikasi bahwa fungsi Shopeepay tidak kurang mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Shopee, buka halaman saya. Kemudian, pilih Shopeepay.
  • Klik pada opsi verifikasi sekarang.
  • Masukkan informasi ID KTP / KITAS (satu KTP / KITAS hanya dapat digunakan untuk akun toko)
  • Unggah foto KTP / KITAS. Pastikan foto dan data yang tercantum dalam KTP / KITAS jelas.
  • Unggah foto Anda dengan memegang KTP / KITAS. Coba wajah dan kartu identitas Anda yang digunakan jelas terlihat.
Begitulah panduan mengenai cara mendaftarkan diri di ShopeePay, semoga cara diatas dapat membantu Anda dengan baik, Apabila ada bagian yang kurang jelas bisa Anda tanyakan pada kolom komentar.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengaktifkan dan Verifikasi ShopeePay"